Selasa, 14 Januari 2014

[14012014] Miss Granny VIP Premier


Ini adalah hari yang aku tunggu sepanjang bulan Januari, berharap melihat Lee Jin Wook menghadiri VIP Film Pertamanya, Miss Granny. Berharap melihat Jo Yoon Hee datang ke acara ini, tapi yah,,, harapan tinggal lah Harapan. Tapi,, entah kenapa aku sama sekali tidak kecewa Yoon Hee tidak datang, bahkan Lee Jin Wook nya pun tidak datang, apa yang terjadi? Ntah lah, padahal di Jadwal Lee Jin Wook di HB Entertaiment, jelas tertulis Jin Wook akan menghadiri acara VIP Film Miss Granny. Apakah dia terlambat? Tidak tahu juga sih, tapi pas foto Red Carpet para Cast, dia sama sekali tidak tampak ~.~


Siapa saja yang datang ke acara Premier Film ini? Sebenernya lebih banyak yang tidak kenalnya dibanding yang kenalnya, sepertinya banyak Idol yang datang, tapi sayangnya aku tidak kenal pada mereka. Jadi yang aku share kan hanya yang aku tahu saja deh^^

Cast Miss Granny with PD Nim

EXO, support for Jin Young B14A

Wang Family Cast, Support for Na Moon Hee

Kang So Ra

 Nam Sang Mi

Lee Yoon Ji
 
Kim Yoon Seo

Min Hyo Rin

Kim Bo Mi

Ryu Duk Hwa

Im Shi Wan

No Min Woo

Park Sung Woo

Sebenarnya masih banyak seleb yang datang, tapi seperti aku bilang sebelumnya banyak para idol yang tidak aku kenal. Jin Young banyak supporternya nih^^ hehe, bahkan Member B1A4 lainnya juga datang meski tidak semuanya, dan beberapa member Idol wanita. Ada beberapa teman Shim Eun Kyung dari Sunny, tapi aku benar-benar tidak familiar dengan wajahnya, jadi aku skip saja. Na Moon Hee juga banyak pendukungnya nih, para Cast drama KBS Akhir pekan Wang Family datang untuk mendukungnya, termasuk juga Lee Yoon Jin, si cantik putri Jae Shin.

Pas pertama liat Min Hyo Rin, aku pikir itu Jo Yoon Hee, akh,, sekilas mereka memang mirip, tapi setelah di lihat lebih jelas lagi beda kok. Aku bahkan sempat salah mengenali Min Hyo Rin sebagai Jo Yoon Hee saat dia bermain di drama Triple, karena tidak kenal Min Hyo Rin, aku pikir Yoon Hee maen juga di Triple, pas liat cek cast nya gak ada nama Yoon Hee, kata teman ku itu Min Hyo Rin, hihihi..

Akh,, ada Kim Bo Mi, itu lho yang jadi Coddy nya Song Yi di Man From The Stars, karena Song Yi sedang rehat, jadi dia punya waktu luang untuk menghadiri premier film nih. Nanti kalau Song Yi sudah comeback, dia kan bakal sibuk lagi, heheh..

Kecewa sih karena Lee Jin Wook tidak datang tapi sepertinya memang ada sesuatu yang penting jika sampai membatalkan kehadirannya secara tiba-tiba. Dan sepertinya gak ada supporter nya Lee Jin Wook ya? Atau mereka gak sempet red carpet-an dan datang terlambat? Tidak tau deh, lagian Jin Wook kan memang bukan tokoh sentral di Film ini, Shim Eun Kyung dan Na Moon Hee lah yang jadi karakter centernya. 

Akhir kata semoga Film ini sukses ya? PDnim cukup pandai mempromosikan film ini dengan mengcast banyak karakter dengan para fans yang unik, karena pastinya nanti yang nontonnya dari berbagai kalangan mulai dari pecinta kpop nya Jin Young hingga para fans Na Moon Hee yang dalam beberapa film terakhirnya selalu mendapatkan angka box office^^

Credit Image as tag and twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^